Sunday 6 September 2015

10 cara untuk mendapat penghasilan di internet

Mencari pekerjaan di internet tidaklah sesulit yang dibayangkan... jika anda memiliki sedikitnya 1 kemampuan tentu anda juga bisa menghasilkan pundi pundi uang di internet...

Pengalaman saya pernah mendapat $200 dari 99designs.com dan itu pertamakalinya saya mendapat uang dari internet... tentu kamu pun bisa mendapat uang lebih dari itu. banyak hal yang belum kamu tau tentang dunia internet. asah kemampuanmu di internet, apapun kemampuanmu... seperti saya, saya bisa dibilang seorang desainer, tapi baru tahap belajar dan saya memberanikan diri ikut kontes di 99designs.com, memang.. lawannya pun sulit menurut saya karena melawan banyak designer proffesional, tapi saya tak mau kalah dengan mereka, dengan bermodalkan CorelDRAW X7 di laptop saya, saya bisa membuat desain sesuai Contest Holder inginkan. dan sayapun menjadi pemenangnya karena dia suka desain saya... dan medapat reward $200.. langsung saya cairkan ke PayPal dan di transfer ke bank Lokal. so? bukan hanya jadi desainer, jika anda senang mengarang puisi atau cerita, anda juga bisa meraup keuntungan di internet... open your eyes... masih banyak kesempatan kamu...

malah curhat kan wkwkw...

langsung saja ke Pembahasan berikutt....

1. Menjadi Seorang Blogger


menjadi Blogger untuk mendapat uang dari internet adalah cara paling mudah menurut saya... karena anda hanya cukup menulis artikel minimal 1 artikel per hari andapun bisa meraup dollar ke dompet anda. bagaimana caranya? 
dari artikel yang anda tulis tentu banyak orang yang membutuhkan asal artikel anda berkualitas dan banyak dicari orang... nah, dari sini anda bisa mendapatkan uang. ko bisa?
dengan memasang iklan dari PPC(Pay Per Click) AdSense, bitvertiser, dan PPC lain yang bisa membayar anda dengan klik dari pembaca blog anda... jadi sistemnya setiap orang yang mengklik iklan di blog anda, maka anda mendapat keuntungan biasanya $0,1 sampai $1 per kliknya.... coba bayangkan jika ada 10ribu pengunjung blog anda setiap hari... dikalikan $1? pikirkan lagi :D

2. Menjadi Penulis Lepas


Jika anda senang menulis, dan pintar merangkai kata-kata, kenapa tidak untuk mencoba cara yang 1 ini? menjadi penulis lepas untuk Detik.com, Tribu, VivaNews, KapanLagi DLL sangat menguntungkan. Bahkan ada yang bisa menghasilkan Rp. 7.000.000,00 per bulan dari menulis artikel tersebut... wow kan?

3. Menjadi Affilate Marketing


yaitu memasarkan produk. Letak perbedaannya adalah soal penghasilan yang akan didapatkannya, seorang internet marketing akan mendapatkan uang setiap kali mereka memasarkan sebuah produk walaupun tidak laku sama sekali sedangkan seorang affiliate marketing akan mendapatkan uang setiap kali produk yang dipasarkannya terjual, tentu pekerjaan ini lebih sulit dibandingkan dengan internet marketing namun hasilnya lebih wow.
Mengapa saya bilang wow ? ya karena biasanya seorang affiliasi mendapatkan komisi sampai 10% dari harga produk yang dijualnya. bayangkan jika yang terjual itu mobil yang harganya ratusan juta? berapakah keuntungannya, hehe

4. Internet Marketing


Internet marketing terdiri dari 2 kata, yaitu internet dan marketing (pemasaran) jadi internet marketing adalah pemasaran produk secara online melalui internet. pemasaran disini dalam artian bukan berjualan saja melainkan juga termasuk promosi, branding, membina hubungan dengan pelanggan secara online sebagainya.

5. Mendapatkan dollar dari TrafficMonsoon

Trafficmoonson adalah salah satu bisnis online terbaru yang bisa dikatakan paling booming saat ini, bagaimana tidak baru lounching beberapa bulan yang lalu kini mereka telah memiliki jutaan member aktif dan hal tersebut telah terbukti dari peringkat Alexa website ini terus meramping meski usianya yang sangat muda. Trafficmoonson adalah situs PTC yang berbasis Traffic Excanger yang sistem kerjanya hampir menyerupai Ptc namun nilai yang mereka berikan menurut saya berbeda jauh dengan situs PTC. Saya berani menuliskan artikel ini karena memang saya pernah merasakan beberapa kali Payout dari Trafficmonsoon.

Sistem kerjanya yang jelas dan tidak ribet seperti pada PTC pada umumnya membuat bisnis ini banyak digemari para clikker didunia.

6. Menjadi Penjual Produk atau Jasa

Model bisnis ini merupakan metode yang sering dilakukan oleh para pebisnis dari yang pemula bahkan yang sudah ahli. Model jenis ini bahkan sudah menjadi sumber penghasilan utama para ahli dalam internet marketing yang sudah menekuni berbagai model bisnis bertahun-tahun. Jadi menjual produk atau jasa sendiri memang metode yang cocok untuk Anda yang baru terjun ke dunia bisnis.

Tiga hal yang “HARUS ADA” dalam bisnis online adalah produk atau jasa, traffic (lalu lintas pengunjung), dan konversi (Pengunjung yang jadi beli). Tiga hal ini merupakan poin penting yang harus diperhatikan oleh pebisnis online, dan jika tidak ada salah satu nya, maka bisnis anda dapat dipastikan “GAGAL 100%”.

A. Produk / Jasa (Milik Sendiri atau Orang Lain)

Yang pertama adalah produk atau jasa. Yang dimaksud disini adalah sesuatu yang dapat kita jual ke orang-orang, entah itu barang buatan kita, jasa yang ditawarkan, atau bisa menjual produk atau jasa milik orang lain.

B. Traffic Potensial (Lalu Lintas atau Pengunjung)

Hal kedua yang sangat penting, penting, dan penting adalah Traffic atau visitor. Tanpa pengunjung, siapa yang mau beli produk Anda? Pengunjung yang dimaksud disini haruslah “TERTARGET”, “RELEVAN”, dan “BUTUH PRODUK KITA”.


C. Konversi (Pengunjung yang beli)

Hal lain yang tak lupa adalah konversi. Akan tidak berharga kalau punya situs yang dikunjungi ribuan orang tapi hanya beberapa saja yang “Jadi Beli”. Maka dari itu, sudah saya bilang di poin traffic bahwa “PENGUNJUNG” yang mengunjungi situs Anda haruslah Tertarget, Relevan, dan Butuh Produk Anda. Jika sudah memenuhi 3 kriteria pengunjung tersebut, maka dapat dipastikan bahwa pengunjung tersebut akan 100% jadi beli, hanya tinggal tehnik closing & handling Anda saja.

7. Mengikuti Program CPM (Cost Per Million)

Cost Per Million, kita dibayar tiap 1000 impression pada blog kita. Apa itu impression? Intinya seberapa banyak iklan tampil di blog Anda. Iklan yang dimaksud disini adalah iklan yang sudah kita setujui dengan pihak CPM, bentuk iklan dapat berupa PopUp, PopUnder, dan lain sebagainya.

Anda akan dibayar $5 tiap 1000 impression, tergantung pihak CPMnya. Semakin tinggi traffic blog Anda, maka semakin besar pula pendapatan Anda. Jika misal anda punya blog ber-PageViews 5000 perharinya, Anda tidak serta merta mendapat 5000 Impressions, kadangkala 1 kunjungan tidak akan ada iklan yang tampil, itu berarti tidak dihitung.

Dan menurut pengalaman saya, dari 5000 Pageviews, hanya 2000 saja yang akan dihitung impression. Artinya jika 1000 Impression adalah 5 dolar, maka minimal anda bisa mendapatkan 10 dolar perharinya, dan 300 dolar perbulannya.

8. Menulis Artikel


jika anda ahli di dalam menulis artikel,tidak salahnya mencoba menjual artikel yang anda tulis,baik itu artikel bahasa indonesia maupun bahasa inggris ,terutama buat anda yang sudah ahli di dalam menulis artikel dalam bahasa inggris baik itu artikel review,artikel kesehatan,tutorial,tips,dan banyak lagi,

  • cara menjual artikel tersebut secara umum ada 3 yakni 
  • cara pertama coba menawarkan artikel ke situs yang berhubungan dengan pembahasan kesehatan,tawarkan artikel hasil penulisan anda tersebut.
  • cara kedua coba jualan di forum – coba tawarkan ke forum jual beli seperti kaskus , ads.id dan banyak lagi
  • cara ketiga menjual artikel tersebut dari blog kita pribadi,
  • cara keempat jual artikel anda ke situs jual beli artikel,seperti situs iWriter ( terutama untuk artikel bahasa inggris)
9. Upload Video Ke Youtube

bagaimana menghasilkan uang dari youtube tersebut ? ,sebenarnya banyak sekali ppc yang berkerja sama memasang iklan di youtube,namum yang paling menguntungkan jika anda menghasilkan dari youtube menggunakan google adsense.

10. Mengikuti Kontes Design


Dan yang terakhir yang akan saya bahas adalah mengikuti Kontes Design.
Bagaimana caranya?
Jika anda Seorang desainer, proffesional maupun amatir, anda bisa menghasilkan uang lewat cara ini. anda bisa memulai dengan mendesain Logo, Website, Kartu nama, atau mendesain Mobil sekalipun. Anda bisa mengikutinya dari berbagai website yang menyediakan. seperti 99Designs.com, Freelance.com, Sribu.com dan masih banyak lagi... kalau saya sih suka di 99Design.com karena ga ribet dan proses pembayarannya mudah. dan saya telah menghasilkan $200 dari mendesain logo, saya bisa.. kamu juga bisa... Let's work!!!


KEYWORD : 

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com